Nobar Piala Dunia di Cikeas


Dosen FISIP Universitas Hasanuddin Dr Hasrullah mendapat kesempatan turut merasakan suasana nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2010 di kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Jawa Barat, Senin (12/7/2010) dini hari.

Hasrullah datang di acara tersebut atas undangan dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI Andi Alifian Mallarangeng. SBY bersama keluarganya, serta beberapa menteri dan petinggi negeri ini hadir di acara ini. Jauh sebelum duduk di Kabinet Indonesia Bersatu, Alifian memang akrab dengan Hasrullah.

"Suasana nobar di Cikeas tak jauh beda dengan suasana nobar di Makassar. Walau dihadiri Presiden dan para petinggi negeri ini, nobar di Cikeas juga diwarnai teriakan-teriakan," ujar Hasrullah kepada Tribun melalui ponsel, tadi malam.

Suasana nobar di Cikeas makin asyik dan seru karena para peserta nobar juga disajikan aneka makanan dan minuman. Ada mi kangkung, nasi goreng, dan lain-lain.

"Pada kesempatan itu, SBY sempat melontarkan harapannya untuk PSSI agar kelak kesebelasan Indonesia bisa tampil pada Piala Dunia. Harapan SBY tersebut, saya kira juga harapan seluruh rakyat Indonesia," katanya. (jumadi mappanganro)


Catatan: Berita ini dimuat di Tribun Timur edisi cetak edisi Selasa, 13 Juli 2010. sumber foto: www.fajar.co.id

Komentar