PLN Gelar Jalan Santai Berhadiah Rumah


PT PLN Kanwil Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara (Sultanbatara) berencana menggelar jalan santai, Minggu (24/10/2010) mendatang. Acara ini terbuka untuk umum.

Panitia penyelenggara menyediakan beragam hadiah bagi pemenang undian. Di antaranya satu unit rumah, lebih 20 unit sepeda motor, telepon genggam, kompor gas, dan aneka hadiah menarik lainnya.

Bagi yang berminat mengikuti acara ini, dikenakan biaya Rp 10 ribu per orang. Peserta yang telah mendaftar akan memperoleh satu lembar kupon, baju kaos, dan snack.

"Seluruh uang pendaftaran tersebut nantinya akan diserahkan kepada para korban bencana alam di Wasior, Papua Barat," ujar General Manager PT PLN Sultanbatara Ahmad Siang yang ditemui di Warkop Phoenam, Jl Boulevard, Panakkukang Mas, Makassar, Minggu (17/10/2010).

Jalan santai tersebut rencananya dilepas Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Titik start dan finish di Benteng Pannyua (Fort Rotterdam), Jl Ujungpandang, Makassar. Pendaftaran bisa dilakukan mulai Senin (18/10/2010) hari ini hingga Jumat (22) pekan ini. (jum)

tempat pendaftaran
- Kantor PLN Rayon Timur, Jl Baddoka, Makassar
- Kantor PLN Rayon Barat, Jl Dr Monginsidi, Makassar
-Kantor PLN Rayon Utara, Jl Ahmad Yani, Makassar
- Kantor PLN Rayon Selatan, Jl Hertasning, Makassar
- Kantor PLN Ranting Maros, Kabupaten Maros
- Kantor PLN Ranting Sungguminasa, Kabupaten Gowa

Catatan: Tulisan di atas terbit di Tribun Timur edisi Senin, 18 Oktober 2010

Komentar