Pelajar Antam Akan Gelar Reuni Akbar


PARA alumni SMP Antam Pomalaa akan menggelar Reuni Akbar Alumni Pelajar dan Guru, 24-26 Maret mendatang. Acara ini akan dipusatkan di Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

"Kami mengundang siapa saja, lintas angkatan, putra dan putri karyawan atau nonnkaryawan Antam yang pernah mengenyam pendidikan di bangku sekolah milik PT Antam," ujar Yohana Pongparante, salah seorang panitia, di Makassar, Senin (14/3).

Menurut Yohana, reuni tersebut akan diisi dengan sejumlah kegiatan sosial. Di antaranya penyuluhan bahaya narkoba dan seks bebas di kalangan pelajar, pelatihan parenting bagi orangtua, dan pengobatan gratis bagi masyarakat di sekitar Kompleks Antam Pomalaa.

Juga akan ada acara ramah tamah antarangkatan alumni dan sosialisasi IKAP, apresiasi untuk guru-guru, jalan santai, dan penanaman pohon di lingkungan Kompleks Antam, dan pertandingan persahabatan olahraga.

"Rencananya, reuni ini akan dihadiri para alumni yang telah bermukim di berbagai kota di Indonesia seperti Makassar, Kendari, Jakarta, Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan dari beberapa kota lainnya," ujar Yohana yang juga pengacara Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Kota Makassar ini.

Untuk informasi lebih jelas, katanya, bisa menghubungi panitia pelaksana reuni akbar tersebut yakni Imanuddin Balha (0811403066) dan Marthin Lethy Telgo (0811404339) atau membuka akun facebook: UNITED-ALUMNI SMP ANTAM POMALAA. (jumadi mappanganro)

Catatan: Tulisan di atas terbit di Tribun Timur edisi Selasa, 15 Maret 2011

Komentar