Keluarga Minang Sulsel Batalkan Halalbihalal

Ikatan Keluarga Minang Sulsel Batalkan Halalbihalal
Makassar, Tribun - Ikatan Keluarga Minang (IKM) "Sapayuang" Sulawesi Selatan (Sulsel) menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anggotanya, berhubung rencana kegiatan halalbihalal 2009 batal digelar.

Pembatalan tersebut terkait musibah bencana gempa bumi yang terjadi di Sumatera Barat. Mereka lebih memilih anggaran biaya yang dicadangkan untuk halalbihalal dimaksud untuk disumbangkan kepada para korban bencana alam tersebut.

IKM mengagendakan salat ghaib bersama pada hari Jumat (9/10) malam nanti. Diawali dengan salat Isya berjamaah di Sekretariat Yayasan Kajian Islam KH Bachri Wahid, Jl Kumala II No 49, Makassar.

Demikian rilis melalui email yang diterima Tribun dari pengurus IKM Sapayuang Sulsel, tadi malam. Dalam rilisnya, IKM juga mengimbau agar seluruh warga Sumatera Barat yang ada di Sulawesi Selatan berpartisipasi menyumbang dengan ikhlas untuk para korban.

Sumbangan dalam bentuk dana bisa disalurkan melalui rekening No 152 00 10450118 atas nama Maey Roza Kosasih qq IKM "Sapayuang" pada PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Makassar Slamet Riyadi Makassar.

Bantuan juga bisa disalurkan melalui posko IKM Sapayuan di Jl Raya Pendidikan II Blok C No 19 Makassar atau Jl Merpati No 20, Makassar. Nomor kontak 0411. 863549 atau 0411.871807. (jum)

Komentar

  1. dunsanak ado nk nan bs d talepon untuak batanyo2 ttg nagari makasar ko?
    kl ado tlg sms k 085268600789
    bia beko wak tlf baliak
    rncana awak k pai k situ manggaleh dr padang
    tolong infonyo yo...

    BalasHapus

Posting Komentar