Lusa, Arifin Ilham Hadir di Sudiang

Makassar, Tribun - Pengasuh Majelis Az Zikra, Ustad Arifin Ilham, diagendakan menghadiri zikir akbar di Masjid Al Hijrah Kompleks Citra/Taman Sudiang Indah, Makassar, Sabtu (14/11) mulai pukul 09.00 hingga 11.00 wita.

Kehadiran pria kelahiran Banjarmasin, 8 Juni 1969 lalu, itu atas undangan Majelis Taklim Al Hijrah. Rencana tersebut disampaikan Jumriati Rais, Ketua Majelis Taklim Al Hijrah, kepada Tribun, Rabu (11/11) malam.

" Sebagai persiapan kehadiran Ustad Arifin Ilham, malam ini, kami menggelar rapat persiapan di Masjid AL Hijarg," ujar Jumriati melalui pesan pendek elektronik (SMS).

Rapat persiapan itu dihadiri antara lain Camat Biringkayana Zulkifli Nurdin, Lurah Pai Ilham, dan para panitia dari Majelis Taklim Al Hijrah.

Arifin adalah lulusan dari Pesantren Darunnajah Jakarta (1988), dan Pesantren As-Syafiiyah Jakarta (1989), dan Hubungan Internasional FISIP Universitas Nasional Jakarta. Kegiatan dakwah beliau adalah rutin mengisi majelis dzikir di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Depok, serta di kota lainnya di Indonesia.

Ia kerap diundang mengisi pengajian dan majlis zikir rutin pekanan dan bulanan di rumah-rumah jamaah setianya yang terdiri dari berbagai golongan, khalayak umum hingga pejabat negeri ini. Beliau juga memiliki program di radio Music City 105.45 FM dan berkeliling nusantara. (jum)

Catatan: Berita di atas terbit di Tribun edisi Kamis, 12 November 2009

Komentar