Roy Suryo Pamerkan Foto Syur, Walikota Telan Ludah

MAKASSAR, KAMIS - Pakar telematika Indonesia, Roy Suryo, tampil sebagai pembicara pada seminar Menggagas Jembatan Informasi se-Kawasan Timur Indonesia (KTI) di Hotel Clarion Makassar, Kamis (6/3/08). Pada kesempatan itu, ia juga menampilkan berbagai foto syur yang membuat para wali kota menelan ludah.

Roy yang berbicara tentang pentingnya teknologi informasi, menampilkan foto-foto syur perselingkuhan sejumlah selebriti seperti Mayangsari dengan Bambang Tri dan Maria Eva dengan anggota DPR RI.

Bukan hanya itu, Roy juga menampilkan beberapa adegan film yang unik dan menggelikan. Hal itu membuat peserta tak tahan menahan tawa.

Seminar tersebut dihadiri belasan wali kota, wakil wali kota, dan sejumlah pejabat pemerintahan se-KTI. Di antaranya Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, Wali Kota Bau Bau Amirul Tamin, Wali Kota Bitung Hanny Sondaq.

Hadir juga Wali Kota Kendari Asrum, Wali Kota Kupang Daniel Adoe, Wali Kota Sorong Jonathan Annes, Wali Kota Ambon MJ Papilayah, Wali Kota Ternate Syamsir Andil, dan Wakil Wali Kota Tidore Salahuddin Adrias. (Jumadi Mappanganro)


(Sumber: Portal Tribun Timur edisi Kamis, 6 Maret 2008 | 13:08 WIB)

Komentar