Kumpulkan Alumni HMI Eksponen 98


MANTAN Ketua KPU Bulukumba Syahruni Haris mengumpulkan sejumlah alumni HMI eksponen '98 di Sekretariat HMI Cabang Makassar Metro, Jl Botolempangan, Minggu (7/3) sore. Eksponen '98 terdiri angkatan 1990 hingga 2000.

Mereka yang hadir di antaranya Mulyadi Mursali (anggota DPRD Bulukumba), Irwan Muin, Buhari, Hartono, Fahidin HDK yang juga anggota DPRD Bulukumba.

Hadir pula Ramli Rahim (Direktur Ranu Prima College), Jamaluddin M Syamsir, M Dahlan Usman, Taufik AA, Hamsy AR, dan Susuman Halim (Sugali).

Mereka adalah mantan-mantan pengurus HMI Cabang Ujung Pandang sebelum berubah nama menjadi HMI Cab Makassar. Saat kepengurusan mereka, HMI Cabang Makassar belum membagi diri menjadi HMI Cab Gowa Raya, HMI Cab Makassar Timur dan HMI Cab Makassar sendiri.

"Kehadiran eksponen '98 ini sebagai wujud keprihatinan atas penyerangan sekretariat HMI yang dilakukan orang-orang tak bertanggungjawab," ujar Syahruni yang ditemui di Wisma HMI.

Pertemuan ini juga dimanfaatkan untuk berfoto bersama di depan Musallah Lafran Pane yang terlihat tak terurus lagi. (jumadi mappanganro)

Catatan: Tribun Timur edisi 8 Februari 2010
Sumber foto: dicopy dari facebook milik Syahruni Haris

Komentar