Pelanggan VIP Indosat Diajak Wisata ke Bali



LABUHAN AMUK - Rombongan pelanggan VIP Indosat berfoto bersama di Labuhan Amuk, Kabupaten Karangasem, Bali, sesaat sebelum ke Kapal Selam Odyssey Submarine, Selasa (23/3/2010)

Laporan dari Indosat VIP Customer Gathering di Bali (1)

PERUSAHAAN penyedia jasa telekomunikasi selular, Indosat, kembali memberi apresiasi kepada para pelanggan (customer) loyalnya. Kali ini dengan menggelar Indosat VIP Customer Gathering di Bali.

Kegiatan tersebut digelar selama tiga hari mulai 23 hingga 25 Maret 2010. Lebih 20-an pelanggan VIP bersama keluarganya diboyong ke sejumlah tempat wisata yang ada di Bali.

Umumnya para pelanggan VIP Indosat tersebut berlatarbelakang pebisnis. Ada juga berlatar belakang pegawai negeris sipil (PNS), akademisi, dan beragam profesi lainnya. Kepala Cabang Makassar Indosat Nanang Tri Suseno dan sejumlah pegawainya ikut dalam rombongan ini.

"Sejumlah kegiatan yang sifatnya memberi layanan plus atau gathering bersama pelanggan Indosat sudah sering kami lakukan. Namun baru kali ini kami memboyong customer berwisata di Pulau Bali," tutur Nanang kepada Tribun yang diikutkan dalam rombongan tur.

Menurut Nanang, wisata ke Bali itu merupakan bentuk apresiasi atau ucapan terima kasih Indosat kepada para para pelanggan VIP-nya yang setia menggunakan produk Indosat dalam berbagai keperluannya.

Para pelanggan yang diboyong ini, ada yang sudah berlangganan Indosat sejak lima hingga 10 tahun lalu hingga sekarang. Saat itu Indosat masih bernama PT Satelindo.
Di Bali

Pada hari pertama atau Selasa (23/3/2010), sesaat tiba di Bandara Ngurah Rai, rombongan langsung diajak ke Odyssey Submarine yang ada Labuhan Amuk, Kabupaten Karangasem, bagian timur Provinsi Bali.

Dari bandara ke Labuhan Amuk ditempuh dengan bus selama kurang lebih satu setengah jam. Di lokasi ini, rombongan makan siang (lunch) dan menikmati keindahan bawah laut dengan menggunakan kapal selam Odissey Submarine. Mengasyikkan.

Dari Labuhan Amuk, rombongan diboyong lagi ke Tanjung Benoa. Di tanjung, ini rombongan Indosat menikmati keindahan sunset sekaligus makan malam (dinner) di atas Kapal Bali Hai Cruise. Dari atas kapal ini juga bisa melihat pemukiman warga nelayan Bugis.

Selama perjalanan, rombongan menumpang dua unit bus milik PT Antatour Bali, salah satu perusahaan biro perjalanan yang ada di Bali. (jumadi mappanganro)

Catatan: Tulisan di atas terbit di Tribun Timur edisi cetak, Sabtu 27 Maret 2010

Komentar