Bersama JE Habibie di Belanda


BERSAMA DUBES - Prof Dr Farida Patittingi MH (paling kiri), Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu (kedua dari kiri) Rektor Unhas Prof Dr Idrus A Paturusi SpBO (paling kanan), berfoto bersama dengan Dubes RI untuk Belada Jusuf Effendi (JE) Habibie (pakai kursi roda) usai makan siang di Leiden, Belanda, Minggu, 13 Juni 2010.

GURU Besar Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof Dr Farida Patittingi MH berkesempatan makan siang bersama Duta Besar RI untuk Belanda Jusuf Effendi (JE) Habibie di Leiden, Belanda, Senin (13/6/2010).

Turut hadir pada acara makan siang itu di antaranya Rektor Universitas Hasanuddin Prof Dr Idrus A Paturusi dan istrinya Andi Rusanti, dan Pembantu Rektor IV Unhas Dr Dwia Aries Tina.

"Kesempatan itu kami manfaatkan ngobrol lama dengan Pak Dubes dan keluarga," tulis Farida di facebook-nya. Usai makan siang bersama JE Habibie, Idrus dan Dwia melanjutkan perjalanan menuju Israel. Namun sebelumnya, mereka masih menyempatkan makan Pannakoek di Leiden hingga pukul tiga sore waktu setempat. (jum)

Catatan: Tulisan di atas terbit di Tribun Timur edisi Selasa, 15 Juni 2010. Sumber foto: dokumentasi Farida Patittingi

Komentar