Antara Unair dan Unhas


DOSEN Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) Zulkifli Aspan MH merasa terharu sekaligus bahagia saat menyaksikan langsung tiga mahasiswanya A Riza Fardiansyah, M Alwi HN, dan Azrina Darwis, berhasil sebagai juara pertama final Lomba Debat Konstitusi Antar- Perguruan Tinggi Tingkat Nasional di Jakarta, Senin (2/8/2010) lalu.

Pada lomba yang berlangsung di Studio tvOne, Jakarta, itu Zulkifli mengaku salah tingkah untuk memberi dukungan. Pasalnya, pada final itu, Unhas berhadapan dengan duta Unair Surabaya. Sementara kedua universitas ini merupakan almamater Zulikifli.

Zulkifli menyelesaikan sarjana strata satu (S1) di FH Unhas. Sedangkan S2-nya di Unair. Ayah dari Rizky Gizry Agustian Hilite dan Gilang Edogawa ini juga saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa program doktor di Unair.

"Pada final itu, yang jadi repot karena di belakangku duduk Dekan Fakultas Hukum Unair yang juga sekaligus promotor S3-ku. Dia memberi dukungan untuk Unair. Wah jadi kacau bagaimana memberi dukungan kepada salah satu tim yang dua-duanya adalah almamater. Hehehe," tulis Zulkifli melalui chating dengan Tribun di facebook, Selasa (3/8). (jumadi mappanganro)

Catatan: Tulisan di atas dimuat di Tribun Timur edisi Rabu, 4 Agustus 2010. Sumber foto: facebook milik Zulkifli Aspan.

Komentar