Mizan Gelar Bazar Buku


Makassar, Tribun - Menyemarakkan bulan Ramadan 1431H/2010, penerbit buku Mizan di Kota Makassar menggelar bazar buku selama dua pekan, 14-29 Agustus 2010. Pada bazar ini, Mizan menyediakan buku bacaan dengan harga mulai Rp 5.000 dan mendapat potongan harga (diskon) hingga 65 persen.

Acara yang diberi nama Membaca Makna Ramadan Bersama Mizan ini digelar di kantor Mizan di Jl Beruang No 70, Makassar. Acara ini berlangsung setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00 Wita.

Kepala Mizan Makassar, Bagus Irtanto, dalam rilisnya yang diterima Tribun, Minggu (15/8/2010), mengatakan, bazar buku itu dimaksudkan untuk memudahkan masyarakat Makassar dan sekitarnya memperoleh buku bacaan bermutu dengan harga sangat terjangkau.

"Dengan bacaan berkualitas, termasuk buku-buku keagamaan, masyarakat bisa mendapatkan makna Ramadan lebih baik karena salah satu pesan Ramadan adalah memperbanyak waktu dengan bacaan yang bermanfaat," kata Bagus.

Ia menambahkan, buku-buku yang disediakan beragam. Ada buku anak, novel Islami, panduan keluarga, learning, pemikiran Islam, dan lain-lain. Tersedia pula hadiah- hadiah menarik. (jum)

Catatan: Tulisan di atas terbit di Tribun Timur edisi Senin, 10 Agustus 2010. Sumber gambar:http://www.mizan.com/index.php?fuseaction=emagazine&id=7&fid=81

Komentar