Kodam Sediakan Hadiah Belasan Sepeda Wimcycle


Makassar, Tribun - Kodam VII Wirabuana menyediakan belasan sepeda Wimcycle sebagai hadiah untuk pemenang undian sepeda santai dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-65 TNI, Minggu (10/10/2010) mendatang.


Selain sepeda, juga ada hadiah utama berupa satu unit sepeda motor dan tiket naik pesawat Garuda Indonesia Airlines dengan rute Makassar-Surabaya pergi pulang. Hadiah menarik lainnya berupa lima kulkas, delapan televisi, 25 kipas angin, dan 10 ricecooker, kompor gas, dan aneka kebutuhan rumah tangga.

"Jadi disilakan segera mendaftar. Kami tidak memungut biaya pendafaran pada acara ini. Kegiatan ini terbuka untuk umum, baik anggota TNI, Polri, maupun masyarakat umum," papar Ketua Panitia Sepeda Santai HUT ke-65 TNI Kolonel Inf Marga Taufik kepada Tribun, Rabu (6/10/2010).

Marga yang kini menjabat Asisten Teritorial (Aster) Kodam VII Wirabuana menambahkan, hingga kemarin, jumlah pendaftar untuk acara tersebut telah mencapai sekitar 3.000 orang.

"Kami menargetkan hingga 6.000 peserta. Makanya pendaftaran untuk sepeda santai ini kami buka selama sepekan atau hingga Sabtu (9/10/2010) sore mendatang," ujar mantan Komandan Kodim 1408 BS melalui telepon selularnya.

Sesuai rencana, peserta seepda santai itu mengambil titik start dan finish nantinya di Lapangan Hasanuddin. Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih mengeratkan lagi masyarakat dan TNI. (jum)

Catatan: Tulisan di atas terbit di Tribun Timur edisi Kamis, 7 Agustus 2010

Komentar