Zohra A Baso Protes Tak Bisa Mencoblos

Laporan wartawan Tribun Timur Jumadi Mappanganro

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pendiri Yayasan Lembaga Konsumen Makassar Zohra A Baso mengeritik kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar. Pasalnya, hingga pukul 12.00 wita, tak satu pun petugas tempat pemungutan suara (TPS) keliling Pilpres 2014 ke Rumah Sakit Pendidikan (RSP) Unhas.
 
Padahal, jumlah pasien yang berhak mencoblos di RSP Unhas di Jalan Perintis Kemerdekaan Km 10, Kota Makassar, tidak sedikit. Satu di antara pasien itu adalah Zohra.


“Ini sudah pukul 12.00 wita. Dari tadi saya menunggu petugas TPS keliling ke RS ini, tapi belum muncul. Walau sedang dirawat, kami kan ingin tetap mencoblos,” ujar Zohra yang menghubungi tribun-timur.com via telepon, Rabu (9/7/2014) siang.

Pendiri Forum Pemerhati Masalah Perempuan Sulawesi Selatan ini masuk RSP karena mengalami gangguan kesehatan sehingga disarankan kembali untuk dirawat intensif, Selasa (8/7/2014).

Zohra berharap KPU Kota Makassar dan jajarannya mampu bekerja maksimal dan profesional dengan tetap memerhatikan hak suara dari para pemilih Pilpres 2014 yang karena kondisi kesehatannya tak bisa mencoblos di TPS umum karena harus dirawat di rumah sakit. (*/tribun-timur.com)

(Sumber: www.tribun-timur.com, Rabu 9 Juli 2014)

Komentar