Hari Pertama Masuk TK

Untuk  Imam Fadlurrahman Mappanganro dan Izzun Ramadhan Mappanganro....

Nak, hari ini atau Senin 4 Agustus 2014 termasuk momen yang menurut ayah bersejarah bagi kalian. Sebab hari ini adalah hari pertama kalian berdua masuk sekolah bersama di TK Melati.



Izzun RM dan Imam FM

Agar tak terlambat ke sekolah, ayah dan mama terpaksa lagi membangunkanmu berdua sejak pukul 05.30 wita. Lebih cepat dari biasanya. Kendati demikian, ayah senang karena Imam tak menangis saat mandi. Sementara Ramadhan, ayah tetap mandikan kendati diiringi tangis dan jeritan menolak

Agak cepat kalian dimandikan karena usai mandi, Imam dan Ramadhan harus sarapan. Sementara untuk menghabiskan makanan sepiring, Imam dan Ramadhan masing-masing sering kali lebih sejam. Jadi memang butuh waktu ekstra untuk persiapan ke sekolah.

Tapi mohon maaf Nak. Walau mama sudah mempersiapkan perlengkapan sekolahmu sejak beberapa hari lalu, saat hendak ke sekolah, ayah lupa di mana kaos kaki dan rim-mu berdua disimpan. Jadilah Imam dan Ramadhan ke sekolah tanpa kaos kaki dan rim.

Sebelum tiba di sekolah, ayah meminta kalian berdua berpose dulu. Inilah gaya Imam dan Ramadhan saat baru beberapa meter meninggalkan rumah menuju ke sekolah.


Imam Fadhlurrahman Mappanganro


Izzun Ramadhan Mappanganro





Komentar