Syahrini: Saya Selalu Senang Diundang ke Makassar

MENGENDARAI mobil Toyota Alphard warna hitam berplat B 1 UIT, Syahrini tiba di kantor Tribun Timur, Kota Makassar, Rabu (25/2/2015) siang. Ia dikawal empat bodyguard berbusana serba hitam. 

Saat menerima Syahrini di kantor Tribun Timur, Makassar, Rabu (25/2/2015)








Wanita kelahiran Bogor 1 Agustus 1982 ini datang dengan mengenakan busana batik serba biru. Tas juga warna biru. Saat itu, puluhan karyawan dan tamu serta warga sekitar kantor Tribun berkerumun menyambut artis yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani ini.

Pemimpin Umum Tribun Timur Maddo Pammusu, Manager Iklan Tribun Timur Risdianto turut, serta beberapa awak redaksi ikut menyambutnya.

"Saya selalu senang jika diundang ke Makassar. Bagi saya, Makassar ibarat rumah kedua saya," katanya mengawali perbincangan dengan awak Tribun sesaat setelah tiba. 

Penyanyi yang memomulerkan lagu Kau Yang Memilih Aku ini datang dalam rangka memeriahkan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Tribun Timur yang digelar Rabu (25/2/2015) malam. Bertempat di Hotel Grand Clarion, Jl AP Pettarani, Makassar.  


Pada perbincangan singkat sekira 30 menit itu, Syahrini mengesankan diri sebagai artis yang tak pelit berbicara dan menjawab pertanyaan wartawan. Saat ditanya kesannya tentang Makassar, ia pun menjawabnya dengan bercerita panjang. 

Katanya, ia sulit melupakan Kota Makassar. Itu karena ia punya pengalaman seru tak terlupa di kota ini. Ketika itu ia diundang menyanyi dalam rangka pesta HUT Ke-406 Kota Makassar di Anjungan Losari, November 2013 lalu. 

Kala itu, ia menyempatkan naik perahu di Pantai Losari. Adik sekaligus managernya ikut bersama beberapa bodyguard-nya. Saat itu perahu yang ditumpangi Syahrini nyaris terbalik. Tapi para bodyguard-nya bukannya segera menolong dan berusaha mengembalikan posisi perahu, malah justru ingin selfie terus. 


Hal itu membuat perahu kian nyaris terbalik. Sang adik dengan suara tinggi menegur para bodyguard Syahrini untuk berhenti foto selfie.


“Orang mau tenggelam, masih sempat diajak selfie,” tutur Syahrini sembari memiringkan tubuhnya dan mempraktikan gaya bodyguard-nya yang ingin selfie dengannya. Mendengar cerita Syahrini itu membuat awak Tribun sontak terbahak-bahak. 

Yang membuat Syahrini juga selalu senang jika diundang ke Makassar adalah kenikmatan makan Mi Bakso Ati Raja. "Pernah makan mi Ati Raja, rasanya nikmat. Makanya, selalu ingin makan kalau ke Makassar," tuturnya.


Mi yang dimaksud Syahrini adalah Mie Bakso Ati Raja yang dijual Kios Bakso Ati Raja. Kios ini telah hadir di Makassar sejak tahun 1994. Karena rasa khasnya, mi ini memang memiliki banyak penggemar. 

Di Kota Makassar, Mie Bakso Ati Raja telah hadir di Jalan Gunung Merapi, Jalan Gunung Nona, Jalan Pengayoman, dan Jalan Lanto Dg. Pasewang. (*)

Makassar, 25 Februari 2015


Komentar

Posting Komentar